Rabu, 28 Maret 2018

Jasa Cetak Pin Satuan Murah


Saat ini souvenir menjadi sebuah benda yang wajib diberikan dalam sebuah kegiatan atau acara. Terlepas acara formal atau pun non formal, souvenir selalu tersedia dan diberikan pada para tamu yang hadir.

Souvenir yang diberikan pun bermacam-macam, salah satu souvenir yang sering diberikan adalah pin custom. Pin merupakan salah satu merchandise unik yang dibuat untuk souvenir pada acara-acara penting seperti ulang tahun, reuni, seminar, bahkan pernikahan.


Pin juga bisa dimanfaatkan sebagai media promosi oleh para pengusaha agar produknya dikenal oleh masyarakat dengan mudah. Banyak jenis pin yang dapat dijumpai dengan bentuk yang unik atau pun dengan gambar sablon pin yang menarik, beberapa model pin yang sering dipakai untuk pembuatan pin custom adalah:


  • Pin Button atau bisa disebut dengan pin peniti memiliki dua ukuran yaitu 44mm, dan 58mm.
  • Pin Gantungan Kunci dengan ukuran 44mm dan 58mm, sama seperti namanya yaitu pin yang dilengkapi dengan rantai gantungan kunci.
  • Pin Kartun untuk jenis pin kartun ini sangat menarik diantara yang lainnya. Pin ini memiliki dua tangan di sisi kanan dan sisi kiri dan memiliki kedua kaki di bagaian bawah sisi kanan dan sisi kiri.


Pin button biasanya dipakai oleh anak – anak hingga dewasa. Sifat yang dimiliki oleh pin itu sendiri tergantung dari gambar yang diterapkan pada pin button. Ketika pin di sablon dengan gambar anak – anak , maka akan terkesan lebih lucu dan diperuntukkan kepada anak – anak.

Namun jika pin button di sablon dengan gambar atau dengan kalimat penghargaan, maka lebih cocok digunakan oleh para kalangan muda maupun dewasa sebagai penghargaan atas kesuksesan yang di capai.

Nah bagi anda yang ingin cetak pin satuan, Dapur Print menyediakan jasa cetak pin satuan dengan harga yang relatif terjangkau. Anda bisa mengunjungi dealer kami di Surabaya atau di Jakarta sesuai domisili anda.

Anda juga bisa melakukan pemesanan via email dengan cara:

1. Kirimkan data diri dan desain pin ke email dapurprint[at]yahoo[dot]com atau tlp. 031 99443409, sms 087700961115 atau 081332791782.

2. Kami akan cek kualitas gambar dan akan membalas email anda untuk memberitahukan jumlah biaya yang harus dibayar.

3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi ke kami.

4. Kami akan memproses pesanan anda paling lambat 2 hari.


Atau anda bisa datang ke outlet kami di Gubeng Kertajaya V Raya No. 31A Surabaya. Sungguh mudah sekali bukan, jadi yuk bikin pin satuan murah di Dapur Print saja.. :)


Jual Mesin Cutting Sticker Jinka Di Jogja

Jual Mesin Cutting Sticker Jinka Di Jogja Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Yogyakarta atau yang biasa disebut kota Jogja ...